Monday, October 23, 2006

H minus 1

Blogger mania, saya minta maaf jika blog ini berisi foto maupun dokumentasi yang berupa gambar, karena saya mengakui “satu gambar bisa melukiskan beribu kata-kata”.
So wats happen with H-1 day.
Uno. Seperti h-1 tahun sebelumnya tapi bedanya kali ini saya sudah mempunyai pendamping dan persiapan untuk bersilaturahmi ke tempat mudik yang baru (rumah ibu mertua).
Dos. Sodara jauh (kakak &kel) mulai berdatangan dari Jakarta, perjalanan mudik yang melelahkan bahkan mobil kakak saya sempat diserempet di daerah Pekalongan, untung mereka selamat dan sehat wal afiat. Amin. Melihat keponakan yang masih kecil-kecil berkumpul, melihat mereka main bersama (momen setahun sekali yang selalu dirindukan) .
Tres. Hujan sms di hape, kalimat yang mengharu biru melayangkan salam mereka dari kejauhan. Bahkan dari anak didikku yang kini berbahagia di Brebes mengirimkan kalimat yang menyentuh “jika akal seperti air yang jernih jangan dibuat keruh, jika hati yang terang seperti mentari jangan dibuat redup, jika akhlak seperti permata akan lebih indah dihiasi dengan iman. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN”


Semakin memaksa saya untuk mengakui kebesaran dan keagungan Allah atas hari yang mulia. Hingga tinggal selangkah lagi kita menuju ke Hari Raya Idul Fitri 1427 H, Terima Kasih ya Allah, sampai detik ini Kau jaga kesehatan kami hingga nanti dapat menikmati indahnya kebersamaan di hari yang fitri. Amin. Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar…

No comments: