Friday, August 22, 2008

Review mummy 3

Lagi2 nonton di cineplex(lagi2 no.3 dari depan bedanya kali ini gag di pojok) , setelah nonton the dark knight (TDK), eksyen dipilem ini kalah jaoh ....dibanding TDK. rasanya kok flat ajah ya..boring.. cuma mengandalkan spesial efek..
Cast :

Brendan Fraser ... Rick O'Connell

Jet Li ... Emperor Han

Maria Bello ... Evelyn O’Connell

John Hannah ... Jonathan Carnahan

Michelle Yeoh ... Zi Juan

Luke Ford ... Alex O'Connell

Isabella Leong ... Lin
Cerita tentang mummy dari china jaman emperor han (jet li) yang jadi batu...setelah kena mantra zin yuan(yeoh). Rick dan evelyn( lho si cantik rachel weisz??mana??..sayang dia gag ikut karena katanya gag cocok ama screenplay-nya) dan anaknya alex berpetualang ke china yg akhirnya membangkitkan mummy ini setelah 2000 taun.
Seting tahun 1946, ada adegan di himalaya terjadi tembak2an yah "lumayan" seru, yang seru malah humor/komedi waktu naik pesawat( hehe kartun banget).. Tapi kemunculan yeti? gag seru lagi.. penonton terlalu dimanja ama spesial efek. Tapi yang "agak"mantab waktu kejar-kejaran kereta kuda lawan truk.
Intinya adalah : Efek keren sayang cerita lemah... tapi komedi siip. ok, silakan menonton tapi setelah selese siap-siap bilang ( that's it?, ngono tok? wis bar ki? belum puas..)
Trailer dari yutub:




No comments: